Tag

, , , , , , ,

Alamat atau lokasi pulau merah yang berada jauh dari pusat kota Banyuwangi membuat Anda kesulitan untuk akses kesana. Apalagi bagi orang luar Banyuwangi baik itu wisatawan domestik atau macanegara (luar negeri), tentunya akan kebingungan untuk menemukan jalan hingga sampai di wisata Pulau Merah Beach. Berikut ini tutorial atau petunjuk yang bisa saya jelaskan tentang cara untuk menempuh alamat Pulau Merah Banyuwangi dengan rute terbaik dan tercepat.

Akses-ke-Pulau-Merah-Banyuwangi-dari-Surabaya-dan-Denpasar

  • Dari Surabaya
    Jika Anda datang datang dari kota Surabaya, maka yang harus Anda lakukan adalah mencari jasa angkutan ke Banyuwangi. Ada banyak jasa angkutan yang disediakan, mulai dari kereta api, bus, dan travel.
    – Jika Anda memilih menggunakan angkutan kereta api, maka Anda dapat naik kereta api dari stasiun Gubeng Surabaya tujuan ke Stasiun Kalisetail Banyuwangi (daerah Genteng Banyuwangi). Dari stasiun ini Anda harus menggunakan jasa carter mobil Banyuwangi untuk sampai ke daerah Pesanggaran arah ke Pulau Merah.
    – Jika Anda menggunakan jasa angkutan bus, maka dari Surabaya Anda naik bus di Terminal Purabaya Bungurasih. Kemudian naik bus jurusan Banyuwangi dan turun di terminal Genteng. Dari situ Anda langsung jasa sewa mobil Banyuwangi + sopir + BBM, hingga sampai di PM.
    – Jika Anda menggunakan jasa travel, maka dari Surabaya Anda akan lebih mudah untuk sampai ke Pulau Merah. Jasa travel ini lebih saya sarankan karena lebih praktis dan simple, menggunakan mobil pribadi sehingga lebih aman dan nyaman selama perjalanan serta dibekali oleh fasilitas yang baik (makan 1x, full musik, sopir berpengalaman, mobil lebih ramping dan tidak gampang terjebak macet). Selain itu, jasa travel dapat menjemput Anda dari berbagai lokasi di Surabaya, dari Bandara Juanda, dari Stasiun Surabaya, dari Mall-Mall Surabaya, travel bisa menjemput dengan mudah. Anda tinggal memilih mau menggunakan travel drop atau travel reguler.
  • Dari Denpasar, Bali
    Jika Anda datang dari Denpasar, maka untuk sampai ke Pulau Merah Anda dapat menggunakan 2 alternatif kendaraan, yaitu bus dan mobil travel.
    – Menggunakan angkutan bus umum, Anda dapat naik dari Terminal Ubung Denpasar, kemudian naik bus jurusan Banyuwangi dan turun saja di Pertigaan Masjid Benculuk. Dari situ Anda langsung sewa jasa carter mobil untuk mengantarkan ke arah Pulau Merah Banyuwangi.
    – Jika menggunakan jasa travel, Anda dapat dengan mudah sampai ke Pulau Merah. Travel dapat menjemput Anda mulai dari posisi di Bandara Ngurah Rai, Kuta Denpasar, Nusa Dua, dan seluruh wilayah Denpasar. Status travel yang Anda gunakan adalah drop penumpang dan langsung sampai di Pulau Merah dehh.

Informasi mengenai harga jasa travel untuk menuju ke daerah Pulau Merah, dapat Anda hubungi CS Travel BWi Banyuwangi ke nomor telepon/sms 081 934 832 823 atau telp/WA 0852 3434 2470 atau pin BBM 5413EDB4

PAKET TOUR WISATA BANYUWANGI

Recommended >> Tour Wisata Banyuwangi