Tag

, ,

Salah satu obyek wisata baru di Banyuwangi yang akhir-akhir ini mulai booming dan dikunjungi banyak warga adalah Wisata Waduk Sidodadi (WWS), Glenmore. Tempat wisata buatan ini memiliki konsep ruang terbuka hijau dengan lahan yang luas serta cocok digunakan untuk kegiatan rekreasi dan piknik keluarga. Pusat obyek wisata ini ada pada sebuah suangi yang dibendung sehingga menampung air pada kolam tertentu. Dan kemudian kolam tersebut diisi dengan beberapa permainan air yang bisa dinikmati sambil bersantai.

Wisata Waduk Sidodadi WWS Glenmore Banyuwangi

 

WWS memiliki beberapa spot tempat menarik yang berada di dalam lokasi wisata tersebut seperti waduk dengan jembatan apung dan perahu bebek, taman bunga, penyewaan motor balap anak-anak, resto dan ruang pertemuan, serta gazebo-gazebo yang bertebaran diberbagai titik.

Di WWS Anda akan dikelilingi oleh berbagai macam tumbuhan yang ditanam di berbagai titik. Tumbuhannya sangat bermacam-macam dan terasa sejuk disana. Area parkirnya pun sangat luas dan mampu menampung berbagai kendaraan besar seperti bus.

Balap Motor Anak-Anak - Wisata Waduk Sidodadi WWS Glenmore BanyuwangiBangunan - Wisata Waduk Sidodadi WWS Glenmore BanyuwangiKapal Bebek - Wisata Waduk Sidodadi WWS Glenmore BanyuwangiTaman Bunga - Wisata Waduk Sidodadi WWS Glenmore BanyuwangiTugu - Wisata Waduk Sidodadi WWS Glenmore Banyuwangi

Tertarik??? Segera datang dan kunjungi WWS bersama keluarga Anda. Dijamin hari-hari Anda akan lebih menyenangkan dan bahagia.